Rabu, 11 Januari 2012

Apa Itu Referral PTC

Apa itu PTC?

PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC baik yang Lokal (Klik disini) maupun dari Luar Negeri (Klik disini). Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. 

Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?

Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan membuat akun pada situs dan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu uang akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 3 detik, 10 detik, bahkan 40 detik. Selain dengan menge-klik iklan yang tersedia  kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC lewat Referral
Uang kita akan ditransfer via Bank Lokal seperti Mandiri, BCA, Dll. (untuk Situs Lokal), dan PayPal, AlertPay, dll. (untuk Situs Luar). Uang kita ditransfer setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda).

Apa itu Referral?

Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti).

Keuntungan Bertukar  Referral
Untuk mendapatkan Hasil Maksimal, kita perlu mengikuti lebih dari 5 Program PTC  dan ternyata bukan hanya anda yang menggunakan layana PTC ada ribuan bahkan juatan orang yang ikut terlibat didalam layanan ini, disamping itu ada ribuan layanan situs PTC yang sedang aktif. Disinilah  fungsi Bertukar Referral berperan penting, seperti yang dijelaskan diatas Referral bisa menggandakan pendapatan kita ini, sangat di sayangkan jika kita melakuan pendaftaran (sign up) tanpa mendapatkan jatah referral di situs yang lain sebaliknya juga dengan teman yang lain yang sama-sama terjun di PTC, akan lebih baik jika kita membangun dan menciptakan network sederhana namun efektif dengan Bertukar Referral, kita bisa saling mengambil keuntungan Bertukar Referral


Cara Bertukar Referral
Sangat sederhana, kita mulai dengan komunikasi yang baik dan efektif lewat Facebook, Blog, Email, Telepon, Handpone, BBM, dll. trik dan tispnya :
  • Hal terpenting adalah saling percayaan itu fungsi dari Komunikasi yang anda bangun bersama.
  • Pastikan Calon Referral mempunyai account/yakin dia dan bantu untuk membuat account jika kesulitan sebaiknya mulai dari situs PTC Lokal (Klik disini).
  • Mulailah mendaftar kesitus PTC lainnya dengan Bertukar menjadi Referral.
  • Silakan menghubungi saya jika ingin Bertukar Referral dengan saya (Klik disini).
 

Mendaftar pada program-program ini PTC

Mendaftar pada program PTC Tidak dikenakan biaya pendaftaran alias GRATIS (Klik disini). Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar